olahraga, fitness, ngegym

Rabu, 03 Juni 2009

Well..... Nyaris sebulan terakhir ini gua melakukan ritual yg amat sangat tidak biasa buat gua.... apakah itu....??? OLAHRAGA... atau bahasa kerennnya.... FITNESS... atau lebih kerennya lagi... NGEGYM.... hehehehe... *kayaknya yg terakhir ga ada keren2nya dech*....

Dan pertanyaan selanjutnya.... kenapa gua melakukan ritual itu....????? hehehehehe.... berawal dari SMS sepupu gua yg bilang bisa masuk tanpa bayar uang pendaftaran dan bisa dapet harga mahasiswa.... akhirnya gua masuk dech.... dan lagi tiba2 mikir... sehat itu penting... hehehehehe.....

Dan pertanyaan selanjutnya.... apakah uda ada hasil....???? baru sebulan..... hehehehehe... mari kita liat beberapa bulan lagi...... *sambil berdoa gua bisa mengurangi porsi makan*... well.... wish me luck..... ^_______^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV