pemilu tahun ini

Kamis, 02 April 2009
Fiuh.... Uda mulai masuk bulan April nech.... Tinggal hitungan hari lagi nech negeri ini akan mengadakan pemilu... Yup, talking about pemilu... gua sama sekali ga antusias menghadapi pemilu taon ini... Gua sama sekali ga nyari tau partai apa aja yang ada, ato caleg2 manakah yang berkompeten... Silakan kalo ada yg mo bilang gua masa bodolah, ga pedulilah... terserah... tapi itu kenyataannya....

Buat gua pemilu taon ini beda dengan pemilu 5 taon yg lalu... Mungkin karena 5 taon yg lalu, untuk pertama kalinya gua nyoblos... jadi berasa excited banget... Tapi kalo sekarang... exitednya uda ilang... Kenapa..??? Karena buat gua semua para peserta pemilu itu cuma sekedar obral2 janji... Coba liat iklan2 para partai di tivi.... Semuanya menjanjikan ini... menjanjikan itu... Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah pemilu selese.... Janji tinggallah janji...

Ga percaya..??? Kita liat pemilu 5 taon yg lalu... Banyak partai yang menjanjikan ini dan itu... Tapi pada kenyataannya..... malah makin banyak anggota2 DPR yang tersangkut korupsi... Rakyat semakin susah... Kebutuhan semakin mahal... Tapi makin banyak pusat perbelanjaan dibangun dan apartemen mewah berdiri dengan menterengnya.... Yup... yang miskin semakin miskin... yang kaya semakin kaya.... Dan gua yakin setelah pemilu ini usai... keadaan negeri kita akan bertambah parah... *mudah2an sech keyakinan gua salah*

Buat para caleg2..... Poster2 yang kalian tempel di tiang2 listrik ato spanduk2 yang diiket di jalan2 besar... malah semakin membuat saya enggan "mencontreng" kalian.... Malah bikin tambah ilfeel.... Saya akan "mencontreng" caleg yang desainnya posternya menarik... Hehehehehehe... Jadi buat para caleg2... yang desain posternya paling menarik dan ga hanya sekedar janji akan mendapat satu "contrengan" dari saya... Hahahahahaha.... *ga penting abis*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV