happy birthday mom

Sabtu, 25 April 2009
21 April.... Hari Kartini

23 April.... Hari ulang tahun nyokap gua....

Gua rasa bukan kebetulan nyokap dilahirkan 2 hari setelah Kartini lahir... Pasti ada maksud dan tujuan dibalik itu semua.... *sotoy banget euy*

Buat gua.... Kartini gua itu yach emak gua.... Why....???? Nyokap gua selalu mengajarkan supaya gua sbg cewe jgn mau tergantung ama cowo... Contohnya... kalo uda married nanti jgn mau campur ama mertua... sebisa mungkin punya rumah sendiri.... dan kalo bisa gua jg punya penghasilan sendiri.... jadi kalo mau belanja/shopping ga perlu minta ama suami.... Tapi untuk urusan perut tetep urusan cowo... Makanya gua aga2 aneh ngeliat seorang temen gua yg duit belanjanya dikasih ama cowonya, bahkan duit asuransinya dibayarin ama cowonya... Aga aneh menurut gua secara itu masih cowonya.....

Tapi dibalik sifat independen nyokap gua itu, ada juga hal2 lucu tentang dia.... hehehehehe....

Nyokap : Cha... Liat kacamata mami ga...???? *sambil ngangk
at2 koran yg numpuk di kursi ruang tamu*
Gua : Ga tau.... Di kamar mami ga ada...??? *sambil b
aca majalah*
Nyokap : Engga ah.... org tadi uda mami bawa keluar....
Gua : Ooouuwww.... Ya uda coba mami cari aja di kamar... Mami kan pelupa... sapa tau masih di kamar... *masih sambil baca majalah*

Nyokap : Aduh.... mami mau baca koran ga bisa nech... Ga keliatan kalo ga ada kacamata... Cha... bantuin cariin dong... jangan baca mulu.... *mulai sewot dicuekin anaknya*
Gua : *naro majalah di bangku sambil bengong* mami..
... itu yg nangkring di kepala mami apaan....???
Nyokap : *sambil ngambil kacamata yg nangkring dengan indah di kepalanya* ini dia kacamata mami yg mami cari....
Gua : ............................


Itu salah satu tingkah pola emak gua.... Disamping ada juga sisi narcis beliau....

Gua : Ayo mi... lilinnya ditiup... terus kuenya dipotong.... aku foto sini.... ntar fotonya diupload ke fesbuk....
Nyokap : Aduh...... bentar2.... mami dandan dulu.... pake lipstik dulu.... malu atuh... masa foto ditaro di internet muka mami lagi butek gini...
Gua : ........................


Gimanapun beliau.... Dia tetep emak gua......


Happy birthday mommy..... Love you.....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV