telenovela jaman dulu

Senin, 13 April 2009
Gara2 sebuah iklan pembersih muka yang nyaris seperti telenovela... Gua jadi inget dulu sering nonton telenovela.... hahahahaha... Saking sukanya, waktu kecil gua suka ngambek kalo kelewatan telenovela gara2 ga dibangunin ama si mba... Padahal kalo ditonton sekarang, ceritanya ga banget dech..... hahahahaha.....

Ini hasil utak atik gua di youtube....

Maria Cinta yang hilang.....



Rosalinda...



Esmeralda....



Cinta Paulina...



Dan yang paling gua suka... Carita de Angel... Lucu banget dulce marianya....



Kayaknya masih banyak lagi.... Tapi gua cuma nemu segitu di youtube.... hehehehehe...

1 komentar:

{ amadea } at: 15 April 2009 pukul 22.50 mengatakan...

hahaha kalo carita de angel mah not so jadoel mel..hehe..si esmeralda dkk tuh iya..jadoel abis..tapi kalo dipikir2 sinetron jaman sekarang juga sama mellow nya sama telenovela haha.. dulu telenovela, sekarang sinetron, what's next? haha

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV