the last night of madam chin

Kamis, 03 Maret 2011
Dari zamannya meteor garden ampe sekarang, gua demen banget ama vic zhou. Disaat orang2 lebih suka ama jerry yan, gua demennya ama vic zhou. Serial dramanya dia juga rajin banget gua tontonin. Tapi cuma beberapa serial doang yang ceritanya lumayan. Salah satunya Mars dan yang gua bahas, The Last Night of Madam Chin.

Serial ini bercerita tentang gadis penghibur dan pria-pria dalam kehidupannya. Tokoh sentralnya memang gadis penghibur ini, yang diperankan oleh Fan Bing Bing. Salah satu prianya adalah pelajar, yang diperankan oleh Vic Zhou. Intinya kisah cinta mereka ditentang oleh orang tua si pelajar. Ceritanya memang klise. Tapi lumayan juga buat ditonton.

Serial ini berasal dari daratan china. Cuma aja si Vic Zhou ditarik ama Fa
n Bing Bing buat mainin serial ini. Makanya suaranya Vic Zhou didubbing. Satu yang gua suka dari serial ini adalah settingnya, di Shanghai pada tahun 1930an. Lalu beberapa episode terakhir settingnya di Taiwan pada tahun 1950an. Settingnya bener-bener rapih dan detail. Bener-bener mencerminkan tahun 30an. Baju-bajunya juga mewah, secara gadis penghibur, tapi gua suka liat bajunya. Ditambah rambutnya yang juga unik. Dan gua suka dekorasi tempatnya, detail banget. Paling suka rumahnya Fan Bing Bing, nuansanya klasik banget. Dan ketika lompat ke tahun 50an juga settingnya ikut berubah. Tatanan rambutnya, baju-bajunya, detail-detail ruangan dan tempatnya.

Gua selalu respect sama para pembuat film yang mengambil setting masa lalu. Ga gampang pasti. Butuh banyak detail yang harus dipersiapkan. Dan serial ini set
tingnya rapih. Malah lebih rapih dibanding Romance In The Rain nya Vicky Zhao (Kabut Cinta).

Buat para penggemar film asia, tontonlah serial ini. Buat yang suka serial idol taiwan, jangan berharap banyak dari serial ini. Buat penggemar Vic Zhou, jangan kecewa karena ga bisa denger suaranya yang berat-berat itu. Tapi dari semua serialnya dia yang pernah gua tonton, actingnya paling bagus di serial ini. Mungkin karena lawan mainnya uda punya jam terbang kali yah. Next series for watch, black and white. Katanya actingnya Vic Zhou disini juga bagus. Tapi sebelumnya nonton The King's Speech dulu ah.

Taon segitu mungkin model rambut kayak gini lagi ngetrend kali yah.

Side job : tukang ojek sepeda.

Bajunya lucu yah.

Gondrong tetep ganteng.

Gua lebih suka rambutnya model gini dibanding model hua ce lei dulu.

Cakep abis neh cewe.





Hanya boleh ditonton oleh orang dewasa

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV