apa kamu takut mati?

Senin, 22 Maret 2010
Obrolan di siang hari


"Apa yang kamu takutkan?"

"Aku takut mati."

"Kenapa kamu takut mati?"

"Entahlah. Mungkin aku takut karena aku tidak tahu ada apa setelah kita mati nanti."

"Kamu percaya Tuhan Yesus kan?"

"Tentu aku percaya."

"Kalau kamu percaya, lalu kenapa kamu masih takut mati?"

"Maksud kamu apa?"

"Aku tidak takut mati, karena aku percaya setelah aku mati nanti aku akan bersama-sama dengan Bapa di sorga, dan aku yakin akan itu. dan itulah yang seharusnya kamu yakini. Kamu harus yakin bahwa setelah mati nanti akan ada kehidupan yang lebih indah yang menunggumu. Lalu untuk apa lagi kamu masih takut mati?"

"Bagaimana jika aku tidak masuk surga?"

"Aku tidak pernah takut mati, tapi aku selalu takut menjalani hidup. Takut jika setiap nafasku tidak memuliakan namaNya, takut jika setiap langkahku tidak berkenan di hatiNya, dan takut jika aku tidak hidup sesuai kehendakNya. Kita harus menjalani hidup ini dengan takut akan Tuhan, sehingga kita tidak takut mati. Masalah apakah nanti kita masuk surga atau tidak, itu kan masalah setelah kita mati nanti. Yang penting sekarang, jalani hidupmu sesuai kehendakNya. Kamu tidak perlu takut mati, karena Tuhan telah berjanji bahwa Dia akan menyediakan satu tempat bersama-sama denganNya di sorga kelak."

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV