UP

Minggu, 21 Februari 2010




Semalem gua abis nonton UP (telat memang). Kayaknya resensi filmnya ga perlu ditulis disini yach, toh filmnya uda lama lewat :-)

Menonton film ini mengingatkan gua akan banyak hal. Terutama tentang mimpi. Carl dan Ellie mempunyai mimpi bersama untuk terbang ke Paradise Fall. Dan impian itu pada akhirnya terwujud setelah Ellie meninggal, dan Carl demi rasa cintanya kepada Ellie akhirnya membantu mewujudkan mimpi tersebut.

Gua dan pacar mempunyai mimpi bersama. Kita berkelana keliling dunia, lalu nyanyi dan main musik di cafe2 di berbagai belahan dunia. Mimpi yang kita berdua tahu sulit diraih, tapi kita yakin kalau suatu hari nanti mimpi itu bisa terwujud.

Tapi setelah nonton UP, gua sadar akan sesuatu. Kita memang hidup dari mimpi. Mimpi kitalah yang pada akhirnya membuat kita terus melangkah maju. Tapi bukan mimpinya yg penting, melainkan proses ke arah sana. Dan yang lebih penting lagi adalah cinta, kasih sayang, dan persahabatan. Persahabatan antara Carl dan Russell membuat gua terharu, membuat gua yakin bahwa kita tidak hanya hidup melalui mimpi saja, tapi juga cinta dan persahabatan.

Film ini sangat direkomendasikan, terutama buat anak2. Banyak hal yang bisa dipelajari dari film ini. Dan gambarnya juga bagus banget. Gua selalu angkat jempol buat pixar.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV