i love you

Kamis, 18 Februari 2010
"Aku tuch khawatir sama dia."

"Kenapa?"

"Karena pada usia perkawinan yang masih sangat muda, dia sudah ditinggal pergi suaminya. Siapa yang akan mengira, pagi2 dia berangkat kerja seperti biasa, lalu mendapati pada malam harinya sang suami sudah dipanggil Tuhan."

"Iya yah, aku juga kasian sama dia."

"Coba bayangin, kalo berangkat kerja pamitan dulu sama suami. Kalo pulang kerja, cape, ada suami yang mau dengerin keluh kesah dia. Dan si suami pula yang begitu sabarnya menghadapi wataknya dia yang keras. Sekarang, berangkat kantor cuma ada anak. pulang kantor, cuma ada anak juga."

"..............."

"Tapi... dengan kejadian seperti ini, aku jadi sadar. Aku tidak boleh menyia2kan kamu. Dulu aku pikir, kalo kita anter jemput pasangan kita, kita malah gondok, seakan2 jadi sopir. Tapi sekarang aku disadarkan, kita harus menikmati setiap detik kebersamaan kita bersama pasangan kita, karena kita ga tau kapan pasangan kita dipanggil Tuhan. Dan karena kejadian ini juga, aku semakin mencintai kamu."

"Aku juga, sayang. I love you"

1 komentar:

{ gusDon } at: 18 Februari 2010 pukul 08.39 mengatakan...

cinta kan tanda sayang...?

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV