suatu hari di dalam busway

Sabtu, 05 September 2009
Lokasi : Bus TransJakarta *bingung kenapa org2 nyebut busway*
Waktu : Malam hari dan ketika bus lagi rame2nya

Ketika bus berhenti di salah satu halte, ada ibu hamil masuk dengan berdesak2an.... Lalu penjaga busnya menyarankan sesuatu kepada ibu itu....

Penjaga bus : Ibu masuk aja.... Masuk ke dalem aja.... Terus berdiri di depan anak muda... Kalau mereka punya hati.... ibu pasti bakal dikasih duduk....
Ibu hamil : *mencoba masuk ke dalam tapi agak susah*
Penjaga bus : Mas2 geser dulu mas, kasih si ibu ini masuk dulu..... *ngomong ama mas2 yg menghalangi jalan si ibu itu buat masuk*
Ibu hamil : *akhirnya berhasil masuk ke dalem dan berdiri persis di depan abang2 yg lagi duduk...
Abang yg lagi duduk : *awalnya melek tapi setelah si ibu itu berdiri persis di depannya, dia buru2 memejamkan mata*
Ga lama kemudian.... si ibu itu dikasih duduk juga ama anak muda yg jaraknya duduknya kira2 tiga bangku dari abang2 tadi....

Penjaga bus : ada yang pura2 tidur yach bu..... *dengan nada menyindir*

Hmmm.... Entah abang2 itu yang emang pura2 tidur.... atau dia beneran tertidur saat melihat ada ibu hamil berdiri di depannya.... Dulu, gua pernah mau ngasih tempat duduk kepada oma2 yang berdiri di samping tempat duduk gua.... Waktu gua uda berdiri, tiba2 ada tante2 yg masih muda langsung duduk di tempat gua itu... Dan tante2 itu langsung memejamkan mata.... Dan gua cuma bisa geleng2 kepala....

Itulah segelintir cerita gua dari pengalaman naik bus transjakarta..... sebenernya masih banyak cerita lagi.... cuma gua males ngetiknya... hehehehehehe....


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV