foto masa kecilku

Rabu, 30 September 2009
Libur telah usai..... Jakarta kembali panas... kembali berdebu.... dan kembali macet.... ah... rindu juga dengan jakarta yg seperti ini.... toh, ini adalah ciri khas jakarta.... macet, ribet, ga karuan.... hehehehehehe....... Well... rasanya masih pengen libur lagi..... >.<

Oke.... yg tadi itu ga penting..... Waktu libur kemaren gua beres2in lemari... terus nemu album foto waktu masih kecil.... waaaaa.... rasanya kangen banget ama masa kecil gua.... kangen banget ama rumah lama gua... ama masa2 dimana gua punya anjing besar dan belom takut anjing.... masa2 dimana gua sering bantuin oma gua di dapur.... kangen banget ama semuanya.... Rasanya pengen balik kecil lagi.... rasanya waktu itu beban hidup gua cuma pr dan ulangan... belom mikirin tujuan hidup... belom mikirin mo kemana arah hidup gua... hanya tau main dan belajar....

Kalo dipikir2... manusia itu aneh yach.... waktu kecil pengen banget cepet dewasa.... ketika dewasa... pengen kembali ke masa kecil lagi.....








Itulah foto2 gua waktu masih kecil..... Kalo diliat2... ternyata uda punya bakat narcis dari kecil yach.... hehehehehehehe....


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV