jakarta oh jakarta

Rabu, 16 September 2009
Halooooo semua..... Sebelumnya mo ngucapin happy birthday dulu buat blog gua.... Ga berasa yach uda setaon ngeblog.... dan uda setaon juga gua mencoba belajar mengeluarkan semua yg ada di kepala.... hehehehehehehe.... Mudah2an bisa bertahan ampe bertaon2 ke depan...

Anyway.... Sekarang Jakarta uda mulai sepi yach... Rasanya senang sekali kalo setiap hari kondisi Jakarta seperti menjelang lebaran gini... Sepi, dan ga ada yg namanya macet.... Kayaknya males banget kalo setiap kali harus menghadapi kemacetan yg bener2 parah... Uda gitu, macetnya cuma gara2 lampu merah ato mobil2 yg mau puter balik.... Duenggggg....... capeee dech.....

Beberapa hari yg lalu, gua sempet bilang ama cowo gua... Kota ini sebenernya kalo mau diberesin tuch bisa.... Polisi2 bisa mentertibkan bus2 yg berhenti dengan seenaknya *yg kadang jadi penyebab utama kecelakaan* atau motor2 bisa dibuat lebih tertib.... Keberadaan busway tuch sebenernya bagus... Hanya saja masyarakat ga bisa ngerawatnya... Coba aja liat busway ke arah kalideres... Pegangannya cuma tinggal beberapa, ACnya uda ga dingin kalo siang, banyak sampah....

Mungkin harus dimulai dari diri sendiri dulu untuk bisa membantu membereskan kota tercinta ini.... Gimanapun macetnya Jakarta, kota ini tetep indah buat gua koq... hehehehehe.... Selamat lebaran yach buat yg merayakan.... Selamat mudik buat yg mo mudik..... dan buat gua.... Selamat menikmati Jakarta yg tenang.....


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV