pemilu dan gratis kopi susu

Rabu, 08 Juli 2009
Hello folks..... hayoooo.... hari ini uda pada nyontreng blm....???? Tapi contrengan kali ini lebih cepet daripada contrengan pemilu april lalu.... waktu kemaren di TPU ampe ngantri... belom waktu buka surat suara ribet bener.... sekarang cuma satu... tinggal buka... contreng... selesai dech...... hahahahahaha.....


Anyway.... Kalian pada milih sapa nech....??? Jujur... ampe di dalem gua masih bingung mo nyontreng sapa.... Rasanya tiga2nya ga ada yg beres di mata gua.... Pas lagi jalan menuju TPU... Niat buat golput gede banget tuch.... Kan niatnya biar adil.... Jadi pilih aja tiga2nya... Tapi mengingat petuah dari seseorang yg ga suka kalo gua golput... akhirnya gua milih salah satu juga.... hahahaha....


Lalu.... siapa yg gua pilih...??? Berhubung sebelum berangkat, gua sempet nonton berita... dan dari antara tiga itu... No 1 dan no 3 perolehan suaranya dikit banget.... Jadilah gua mendukung salah satu dari mereka... yg uda dipastikan ga bakal menang.... Toh, si no 2 perolehan suaranya uda gede banget dan dia pasti menang.... Jadi gua mendukung yg kalah aja dech.... hehehehehehe.....


Abis nyontreng..... Gua lalu meluncur ke Senayan City..... Pas lagi jalan2, tiba2 gua ngeliat keramaian di Starbucks..... Ada apa gerangan....??? Kenapa org2 pada ngantri...??? Ternyata tinta di kelingking kita menghasilkan satu gelas kopi susu di Starbucks..... Alias.... kita dapet satu gelas kopi susu gratis kalo nunjukkin tinta bekas pemilu di kelingking....


Ada satu fakta terkuak...... Ternyata kalo untuk urusan gratisan.... orang2 rela cape2 ngantri panjang2 yach..... *termasuk gua.... hehehehehehe*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV