bad day

Jumat, 24 Juli 2009
Oke..... Today, I feel so unlucky... Rasanya bad day banget buat gua.... Diawali dari sifat kebo gua yg entah kapan pernah ilang... gua ketiduran dari jam 1 ampe setengah 3... Kayaknya biasa2 aja kalo gua ga harus ngajar jam 3 sore.... Dueh... entah kenapa koq ampe kebablasan gini yach... Biasanya paling setengah jem uda bangun lagi..... Alhasil gua ngacir dengan terburu2, dan nyampe tempat les jam 3 lewat 5... Yg artinya sodara2.... gua telat dengan sukses.....

Dan bad day gua ga berhenti ampe disitu... Tadi sore cowo gua ngabarin kalo besok dia kudu bantuin bosnya pindahan.... And it means, besok gua ga ketemu dia..... Fiuh... Padahal lagi kangen2nya... Apalagi uda seminggu ini gua ga ketemu ama dia, katanya sech lagi banyak kerjaan.... Oke, mungkin seminggu ini bisa dimaklumin, tapi bantuin bosnya pindahan.....???? come on, gua rasa cowo gua bukan tukang pindah2in barang dech.... Apalagi ini dilakukan di hari Sabtu, dimana seharusnya dia menghabiskan waktunya bersama gua.... Mungkin kalo pindahan itu ada hubungannya ama kerjaan dia, gua bisa ngerti... Tapi bantuin bosnya pindahan rumahnya dia sendiri.....???? Kasih tau gua yach kalo ada karyawan yang mengalami nasib serupa.....

Dan masih ada lagi..... Malam ini gua makan dengan brutalnya..... Mungkin efek dari bete kali yach *ngeles* Fiuh...... *tarik napas* *buang napas* *tarik napas* *buang napas* Oke, enough dech ngoceh2nya.... Emang disini kayaknya tempat yang tepat untuk pelampiasan emosi.... *asal gua ga dituntut aja* dan rasanya ga peduli juga kalo bosnya baca.... Biar dia tau kalo semua karyawan punya job desknya masing2.....

*tarik napas dalam2* sekian dan terima kasih........

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV