if tomorrow never comes

Selasa, 28 Juli 2009
Pas lagi blogwalking.... Ada satu blog yg dipostingannya tertulis....

"Jika kau hanya bisa hidup satu jam saja dan kau hanya bisa menelpon satu kali, siapa yang akan kau telpon, dan apa yang akan kau katakan, dan mengapa kau menunggu....????"

Pikiran saya pun langsung tertuju pada satu orang, dan hanya pada satu kalimat, dan hanya pada satu alasan....

Kalimat itu amat sangat jarang saya katakan kepada orang tersebut... mengapa...???? karena saya selalu berfikir akan adanya hari esok.... Bagaimana jika hari esok itu tidak pernah ada...??? Bagaimana jika saya tidak mempunyai kesempatan lagi untuk mengatakan kalimat itu...???

Membaca kalimat itu membuat saya berfikir bahwa kita memang harus menjalani hidup ini sebaik mungkin... Karena kita tidak akan pernah tahu apakah masih ada hari esok atau tidak...

Jalani hidup ini seakan2 hidup kita hanya tinggal satu jam saja...

God Bless You...........

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV