harry potter and hermione

Jumat, 24 Juli 2009
Well... Postingan gua yg sebelumnya itu postingan tak terencana... hehehehehe..... Jadi harap maklum yach.... Biasa.... gua emang butuh pelampiasan emosi.... *tarik napas lagi* oke, enough....

Gua lagi demen banget ama si Hermione Granger alias Emma Watson.... Gilaaaa, dia cakep banget... Apalagi waktu gua liat photoshootnya.... Kereeeeenn banget.....







Kemaren gua ngerayain first anniversary dengan nonton Harry Potter and the Half Blood Prince... Film yang uda lama gua nanti2kan ternyata agak sedikit mengecewakan... Bukannya gua berharap sama persis sama bukunya, tapi ada beberapa adegan yang seharusnya jadi klimaks di film itu gak ada.... Dan effect2 yang gua harapkan seperti di trailernya, ternyata hanya segitu doank.... Overall, filmnya lumayan menghiburlah.... Better than transformer 2... dan tetep... Hermione cantik banget.....






And still waiting for the next Harry Potter.... Mudah2an better dech...... Yg belom nonton.... buruan nonton...... ga rugi dech... asal jangan berharap terlalu banyak aja......


2 komentar:

{ gusDon } at: 27 Juli 2009 pukul 11.15 mengatakan...

Ceritain juga dunkz tentang sejarah masa kecil Tom Riddle....nama masa kecil Lord V.... :)

Itu tuch penyihir yang paling gw kagumi...Lord Voldemort... bener pribadi paling asyik sedunia...!!

{ Unknown } at: 30 Juli 2009 pukul 00.29 mengatakan...

erm...bener bgt. Gw jg kecewa bgt sama filmnya. Terlalu banyak bagian penting yg hilang...dan ilustrasi stiap adegannya gak se - amazing film2 sebelumnya...

^_^

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV