you're beautiful

Selasa, 14 Juni 2011
Hello semua. Lagi-lagi gua datang membawa cerita tentang drama seri korea. Selama film-film di bioskop kita masih dihantui pocong, kuntilanak, dan kawan-kawannya, jangan harap gua akan mereview film kungfu panda, thor, atau pirates. Serius deh, semoga harry potter masih bisa ketonton.

Kali ini judulnya You're Beautiful atau versi DVDnya He's Beautiful. Ga ngerti deh kenapa di DVD itu bisa keluar judul yang berbeda. Ini serial tahun 2009 dan pernah ditayangin di indosiar. DVDnya sendiri uda ada di rumah gua dari tahun lalu atas rekomendasi si pacar, dan baru ketonton sekarang (semoga si pacar ga baca yah).


You're Beautiful adalah drama korea yang menceritakan tentang kehidupan K-Pop. Nama bandnya adalah A.N.Jell yang beranggotakan 3 cowo. Band ini mempunyai vokalis baru yang juga cowo. Tapi karena ada suatu masalah, vokalis cowo yang baru ini digantikan oleh saudara kembarnya yang cewe. Karena si cewe nyamar jadi cowo, maka terjadilah banyak masalah. Mulai dari ketiga cowo yang jatuh cinta sama si cewe sampe menghadapi gosip-gosip untuk menutupi identitas sebenarnya.

Genre serial ini teenlit, cerita remaja khasnya korea. Dimana ada cinta segempat, dengan cewe kedua yang jahat dan cowo kedua yang baik, yang akhirnya h
arus gigit jari. Tema seperti ini juga sebelumnya uda pernah gua tonton di coffee prince. Dari segi cerita, cukup menghibur bahkan beberapa episode cukup bikin gua ketawa-ketawa geli.

Dan kayaknya serial ini cukup menggambarkan kehidupan para K-Pop. Mulai dari perform di atas stage, persiapan di backstagenya sendiri, gosip-gosip seputar mer
eka, sampai fans yang rela nunggu di depan kantor manajemennya cuma buat ketemuan ama idolanya. Di indonesia kayaknya ga ampe segila itu sech, atau jangan-jangan sama yah?

Pemeran utamanya ga gitu ganteng, malah waktu episode-episode awal agak jijay ngeliatnya. Rasanya gua pengen ambil gunting buat guntingin poninya. Tapi belakangan lumayanlah, kalo senyum manis juga. Cowo kedua lumayan manis, tapi ga ganteng juga buat gua. Cewenya yang cantik. Park Shin Hye cantik banget kalo jadi cewe, manis banget kalo jadi cowo. Beda banget sama dia yang waktu Stairway to Heaven.

Kalo lagi begini jelek. Rambutnya itu pengen gua potong rasanya.

kalo lagi begini lumayan manis, tapi tetep ga ganteng sech buat gua...hehehehehe

ini cowo kedua yang manis itu. gua ga nemu foto dia sendiri.

kalo diliat-liat lagi terlalu cantik kayaknya yah buat jadi cowo.

Serial ini bolehlah ditonton. Apalagi kalo uda mulai mumet sama film-film di bioskop yang ga jelas.



paling suka ama adegan yang ini...as usually...hahahaha


Fly me to the moon nya keren.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV