playfull kiss

Rabu, 22 Juni 2011
Hi all, saya kembali dengan satu serial korea. Yup, lagi kecanduan nonton DVD korea... hehehehe.. Berhubung pacar beliin beberapa DVD korea yang kemaren2 belom sempet ditonton, jadilah gua nonton sekarang. Ditambah lagi sekarang indosiar banyak nayangin drama seri korea. Dan berhubung gua ga bisa nonton karena jam tayang yg ga normal, dan atas rekomendasi asisten rumah tangga (baca : pembantu) gua, jadinya gua nontonin di DVD. Sejauh ini semua yang gua nontonin bagus-bagus semua ceritanya.

Serial kali ini judulnya Playfull Kiss. Di indosiar ditayangin dengan judul Naughty Kiss. Serial ini diadaptasi dari komik Jepang dengan judul Itazura Na Kiss. Versi Jepangnya sendiri uda ada dari gua masih SMP kalo ga salah. Dan termasuk salah satu dorama Jepang yang gua suka, selain karena ceritanya bagus, cowonya juga ganteng. Taiwan sendiri pernah membuat versinya dengan judul It Started With A Kiss, yang main Ariel Lin sama cowonya gua lupa namanya. Setelah nonton versi Koreanya, versi Taiwannya jadi berasa bertele-tele dan lebay buat gua. Padahal dulu demen ama versi Taiwannya.





Ceritanya sendiri tentang anak sekolahan dimana cewe biasa2 aja naksir cowo populer di sekolah yang cool abis. Semuanya berubah ketika si cewe tingga
l satu atap dengan cowonya. Si cowo dari yang cuek abis akhirnya jadi suka ama si cewe. Ceritanya lengkapnya bisa nonton sendiri DVDnya...hehehehehe.. *males ngetik*

Sejauh ini gua setuju sama pacar, Korea lebih realistis. Dan drama ini juga. Mulai dari perasaannya si cewe yang jatuh cinta sampe gondoknya gara2 diremehin si cowo keliatan natural banget dan ga terlalu lebay. Penggambaran perasaan dari masing2 karakter jelas banget dan pas. Beda banget ama versi taiwannya yang menurut gua agak lebay. Untuk versi taiwan, dibagi jadi 2 seri, It Started With A Kiss sama They Kiss Again. Yang They Kiss Again itu cerita setelah mereka menikah. Sementara untuk versi korea, semua digabungin jadi 16 episode.

Untuk pemerannya, yang versi taiwan cewenya paling manis dan imut. Se
mentara versi jepangnya jelek banget. Dan yang versi korea, ga terlalu cakep tapi manis. Dan untuk cowonya, versi korea yang paling ganteng. Apalagi kalo senyum...beuh, meleleh dah. Gua suka baju2nya si cewenya, modis abis, manis, bagus2 lagi. Gua juga suka interior rumahnya si cowo, keliatan hommy banget. Tar kalo uda punya rumah sendiri, jadi pengen dibikin kayak rumah2 di korea gitu.

versi komik jepangnya

versi serial taiwannya

Buat sekedar hiburan atau pelepas stress, bolehlah serial ini ditonton. Dan dari judulnya uda ketauan, adegan kissunya lumayan banyak untuk ukuran serial remaja...hahahahaha.. Jamin, di indosiar pasti dipotong semua scene kissnya.


beberapa adegan bisa diliat disini...hehehehehe...

ganteng banget yah

kalo pake nyengir lebih ganteng lagi

paling suka sama boneka beruang yang nongol di tiap akhir episode


beruangnya lucu-lucu deh

2 komentar:

{ amadea } at: 24 Juni 2011 pukul 05.15 mengatakan...

meeellll...kalo udah slesai nonton bolehkah aku pinjam? yah yah yah? plisss :D

{ Bubble-pinkz } at: 24 Juni 2011 pukul 08.18 mengatakan...

uda selesai nonton koq... minggu gua bawain yah... hhehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV