movie marathon

Rabu, 29 Desember 2010
Hello semua. Sebelumnya gua mo ngucapin congratulation dulu buat timnas kita. Walaupun kalah kejuaraan tapi seengga2nya dari semua pertandingan kita cuma kalah sekali. Dan kita ga malu2in banget karena menang di kandang sendiri. Dan satu lagi, telah membuat bangsa Indonesia bersatu. Mudah2an terus begini yach. Senang rasanya melihat semangat nasionalisme bangsa kita.

Well, hari ini gua maraton nonton dua film sekaligus. Gulliver's travel dan The tourist. Mumpung lagi dalam masa liburan.


Untuk Gulliver's travel agak biasa menurut gua. Malah bisa dianggap gagal total dibanding versi bukunya. Tapi buat yang ga tau cerita aslinya dan ga pernah baca bukunya mungkin bisa bilang bagus. Cukup menghibur menurut gua. Jack Black seperti fil
m2 dia pada umumnya, selalu beracting kocak. Dan emang kayaknya dari mukanya lebih cocok maen film komedi yach.

Visualnya lumayan. Perpaduan antara si raksasa dan para liliput terlihat nyata. Cuma sayang, acting pemain yg laen kayaknya biasa2 aja. Atau emang karena scriptnya yg kurang menarik yach. Tapi overall cukup menghiburlah buat tontonan liburan. Aksi Jack Black banyak yg kocak koq. Film ini ada dalam 3D juga, tapi kalo ngeliat trailernya sech nonton yang biasa juga sama aja. 3Dnya ga gitu ngaruh banyak.




Dan untuk The tourist, hampir mirip2 kayak film Angelina Jolie pada umumnya. Seputar agen interpol, dan aksi nyamar menyamar. Untuk film ini, gua ga pernah nonton trailernya, ga pernah baca reviewnya, jadi nekad aja nonton. Kalo diliat dari posternya sech, gua pikir tadinya film romantis, tapi ternyata action romantis (atau romantic thriller yach, ga tau dech).

Sebenernya pembuka film ini uda bagus. Cuma sayang, alurnya terlalu lambat. Terlepas film ini bergenre apa, tapi actionnya nanggung dan romantisnya pun nanggung. Adegan actionnya cuma kejar2an doang. Untungnya ending film ini cukup mengejutkan. Walaupun dari awal gua uda menduga endingnya bakal kayak gitu, tapi penonton dibawa untuk ga mikir kesana. Jadinya pas ending agak surprise juga.

Point plus film ini adalah Angelina Jolie dan Johnny Depp. Film model kayak gini uda jadi ciri khasnya Angelina Jolie. Dan dia tampil bagus disini, cantik pula dengan bibirnya yg doer, walaupun kayaknya uda mulai keliatan tua. Johnny Depp walaupun agak semerawut tapi tetep keliatan sexy euy. Plus pemandangan venice yang indah banget. Gara2 film ini, venice jadi must visit place for me, buat second honeymoon juga kayaknya asik tuch.



Buat gua, dua2nya bagus dan cukup menghibur. The tourist better than Gulliver's travel.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV