kulkas = WC

Kamis, 16 Desember 2010
Beberapa hari yang lalu, terjadi lagi sebuah kecerobohan. Bermula dari twitter dan televisi. Pas lagi nonton salah satu HUT stasiun tv, ada band d'***** nyanyi. Dari dulu gua ga pernah demen ama itu band, vokalisnya kalo nyanyi kayak orang ngeden. Dan hal itulah yang gua tulis di accoun twitter gua.

"Dari dulu ga pernah suka ama de ***** kalo nyanyi kayak org ngede. Terlalu banyak curhat sendu apa yah jadi lupa ke WC..."

Pas abis nulis itu, nyokap gua SMS.

"Cha, mami uda makan. Tolong makanan yang di meja dimasukin ke kulkas dong..."

Abis itu gua ke atas, masukin makanan ke kulkas, terus turun lagi dan membaca beberapa reply teman2 di twitter gua, plus sambil SMS nyokap gua. Gara2 SMS sambil membaca reply tentang band-yang-lupa-ke-WC itu, bunyi SMS gua ke nyokap jadi gini,

"Mi, makanannya uda aku masukin WC...."

Moral of the story : Terkadang multitasking membawa efek buruk.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV