world cup, it' over

Senin, 12 Juli 2010
Gua membawa dua kabar. Kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruknya, world cup is over. Ga ada lagi histerianya, ga ada lagi seru2an komen2an seputar world cup, dan ga bisa lagi liatin cowo2 ganteng. Dan kabar baiknya, jam tidur gua kembali normal setelah kemaren sempet berantakan gara2 subuh2 nonton world cup.

Btw, selamat buat Thomas Mueller yang berhasil meraih sepatu emas. Ternyata dia baru 21 tahun, keren cuy. Emang kalo kurang ini orang satu, Jerman ga ada gregetnya. Kebukti pas lawan Spanyol, mereka kalah gara2 Mueller ga main. Dan Mueller juga meraih best young player FIFA. Mantap Mueller. You rock.


Dan selamat juga buat pemain Belanda no 10 Wesley Sneijder (akhirnya gua tau namanya) yang meraih sepatu perak.


Dan juga buat pemain Spanyol, David Villa yang meraih sepatu perunggu. Dia emang ganteng, tapi gua ga gitu suka, tampangnya sedikit sangar.. hahaha...


Dan juga selamat buat Diego Forlan dari Uruguay yang meraih best player atau trofi bola emas.


Dan juga buat si kiper ganteng kedua setelah kiper Jerman Neuer, Iker Casillas yang meraih golden gloves atau penjaga gawang terbaik. Ya, dia ga cuma ganteng tapi juga jago nangkep bola, matanya jeli. Keren.

Gua lebih demen ama fotonya casillas disini. Ganteng pisan euy.

Terakhir, selamat buat Spanyol yang menjuarai piala dunia untuk pertama kalinya. Tadinya gua megang Belanda, karena Spanyol uda ngalahin Jerman di babak semifinal. Tapi seiring berjalannya pertandingan, Belanda main kasar, gua jadi ga demen. Dan kenapa akhirnya gua dukung Spanyol, karena ada dua pemain ganteng disana..hehehehe...


Sampai Jumpa world cup 2014 di Brazil. Tsamina mina e e waka waka e e It's over Africa.




Btw, disini Torres ganteng banget yach. Beuh. Jatuh cinta dah gua.

1 komentar:

{ senosb } at: 13 Juli 2010 pukul 05.09 mengatakan...

tau ga.. torres ternyata punya toko kue... dan menu paling laris dimana2 itu.... black torres huehehehehe, sebelumnya dia juga main film menang oscar pula.. judulnya Torres Gump wakakakakakaka

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV