dua tahun

Minggu, 18 Juli 2010
Ketika yang lain...

Cewe : sayang, aku lagi sakit neh *uhuk uhuk*
Pacarnya : aduh sayang, kok bisa seh? kasian kamu. uda minum obat belom? cepet sembuh yah, aku sedih loh kalo kamu sakit gini.


sementara dia...

Gua : dud, aku lagi sakit neh *uhuk uhuk*
Si pacar : sukuuurrrrriiiiinnnnnnnnn *dengan nada mengejek*
Gua : *tampar*


Ketika yang lain...


Cewe : sayang, aku mau pergi dulu yah.
Pacarnya : mau kemana sayang? sama siapa? naik apa? pulangnya jam berapa?

sementara dia...

Gua : dud, aku mau pergi dulu yah.
Si pacar : gih sono. hati2 di jalan yah.

Ketika yang lain...


Cewe : sayang, aku mau nonton film itu. kita nonton itu yah. yah yah yah *dengan tatapan memelas*
Pacarnya : ayo sayang. buat kamu apa seh yg ga.


sementara dia...

Gua : dud, aku mau nonton film itu *dengan nada merengek*
Si pacar : ga mau. ngapain nonton film kayak gitu di bioskop, rugi, buang duit, mendingan nonton di DVD.


Ketika yang lain...

Cewe : sayang, kamu kangen ga ama aku?
Pacarnya : aku kangen banget sama kamu, sayang.


sementara dia...

Gua : dud, kamu kangen ga ama aku?
Si pacar : biasa aja tuh. kalo kangen2an ama kamu terus
mah aku kapan kerjanya.
Gua : *tampar*



Itulah sekelumit cerita kita selama dua tahun pacaran. Mungkin kalian semua pada bingung, koq gua mau yach sama orang yang kayak gitu..hahahahaha. Satu hal yang gua suka dari si pacar, dia bukan tipe cowo gombal yang selalu beromantis ria. Entah kenapa gua rada2 ilfeel dengan cowo gombal yang berpuisi ria tiap hari atau ngomong I love u tiap hari, bosen dengernya juga. Dan gua rasa dia juga termasuk beruntung dapet gua *halah* karena gua jarang minta nemenin dia buat belanja atau nungguin gua di salon, layaknya cewe2 kebanyakan.

Semoga perjalanan kita di tahun2 mendatang lebih seru, lebih banyak tantangan, dan pastinya lebih berusaha keras untuk mewujudkan mimpi kita. Happy 2nd anniversary dud.


4 komentar:

{ amadea } at: 18 Juli 2010 pukul 22.02 mengatakan...

hahaha happy anniversary mel dan seno :) awet2 yahh

{ Bubble-pinkz } at: 18 Juli 2010 pukul 22.25 mengatakan...

tengkyu dea.... ^^

{ kariiin } at: 20 Juli 2010 pukul 12.27 mengatakan...

Hihi lucu~~ congratz yah Mel :)

{ Bubble-pinkz } at: 21 Juli 2010 pukul 14.01 mengatakan...

makasih kar.... hehehehe... ^^

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV