selingan piala dunia

Rabu, 07 Juli 2010
Tahun ini cukup banyak kejutan di piala dunia. Pertama, Afrika Selatan adalah tuan rumah pertama yang ga lolos ke 16 besar. Kedua, Italia dan Perancis adalah finalis piala dunia 2006 tapi kali ini dua2nya kompak pulang terlebih dahulu, dua2nya pulang dengan menyedihkan. Ketiga, piala dunia tahun ini adalah piala dunia dengan kartu kuning terbanyak. Dan piala dunia tahun ini banyak sekali kontroversi, mulai dari gol yg dianulir ampe penggunaan vuvuzela dan jabulani.

Anyway, selamat buat Belanda dan Spanyol yang maju ke babak final. Dan buat Jerman, nampaknya tim yang gua dukung ini harus puas mentok jadi peringkat ketiga (lagi). Tapi emang semalem Spanyol mainnya horor semua, dan Jerman mainnya turun dibanding waktu lawan Argentina. Dan sekali lagi tim yang gua dukung kalah. 4 taon lalu gua juga dukung Jerman, dan lagi2 mentok jadi peringat ketiga. 4 taon lagi cari tim lain buat didukung ah, bosen dukung jerman mulu *supporter labil*

Dan.... Kayaknya kalo ngomongin bola ga lengkap kalo ga ikut ngomongin cowo2 ganteng..hahahahaha.... Berikut daftar cowo2 ganteng menurut versi saya.

Manuel Neuer. Kiper tim Jerman. Mukanya cute abis, paling ganteng menurut gua.

Steven Gerrard. Tim Inggris. Cowo cute kedua setelah Neuer. Sayang Inggris hanya mentok sampe ke 16 besar setelah dikalahin Jerman.

Lampard. Yang juga pemain Inggris.

Entah namanya siapa..hehehe.. Pemain Belanda no 10. Pas kemaren tanding lawan uruguay, rambutnya dibotakin, lumayan ganteng.

Higuain. Si no 9, pencetak hattrick dari Argentina. Sayang, Argentina juga harus pulang di 8 besar ketika melawan Jerman. Btw, dia jauh jauh lebih ganteng tanpa bewok.

Fernando Torres. Pemain tim Spanyol. Gua demen banget ngeliat hidungnya. Sayang dia lagi cedera, jadi kesaktiannya berkurang. Mungkin karena itu Spanyol sempet kalah waktu lawan Swiss.

Kaka. Pemain dari Brazil. Mukanya lumayan ganteng. Ralat. Diantara pemain brazil yg lain, dia yang paling ganteng. Tapi kenapa namanya harus Kaka yah, kan dia jadi keliatan tua dibanding yg lain.

Nah. Yang satu ini gua ga perlu nyebut nama juga kalian pasti uda tau. Dia emang ganteng, tapi kalo di lapangan mukanya songong mampus. Ronaldo, mendingan lu main iklan aja deh daripada main bola, toh duitnya sama banyaknya kan.

Sebenernya masih banyak lagi pemain2 yang ganteng, cuma gua ga afal nama..hehehehe... Dan siapakah yang akan jadi juara world cup tahun ini? Yang jelas, dua2nya akan menjadi tim pertama yang jadi juara. Btw, gua pegang Belanda aja ah. Ayooo Belanda.


4 komentar:

{ Laras Putriasih } at: 7 Juli 2010 pukul 23.11 mengatakan...

ciciii.. hehehe.. lucuu postingannyaa :')
Aku suka Miroslav Klose Ciii..

{ amadea } at: 7 Juli 2010 pukul 23.57 mengatakan...

wahahaaha... ga ganteng ah si kiper jerman... steven gerrard tua..si CR sok ganteng, si Kaka ganteng tp gondrong, jadi ga suka hahahaa.. agak beda selera ya kite :p

gue suka david villa, suka pemain jerman yg kmaren jadi cadangan tp ga tau namanya, suka pemain belanda yg namanya perssie (eh gw ga tau spellingnya), trus ada pemain italia yg ganteng jg cm lupa namanya, keburu italia pulang kampung :D

{ amadea } at: 7 Juli 2010 pukul 23.58 mengatakan...

ohya, dan gw suka kiper skaligus kapten spanyol, cassilas :p (walo kemaren gw bela jerman hehe)

{ Bubble-pinkz } at: 9 Juli 2010 pukul 08.32 mengatakan...

@laras : klose dulu ganteng.... skrg uda uzur dia... huehehehehehe....

@dea : emang nampaknya kita beda selera... gua ga terlalu demen ama villa, kurang ganteng.. hahahahaha... diliat, spanyol yg ganteng cuma torres doank... hehehehe... paling banyak yg ganteng tuch inggris... hahahahaha...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV