selingan no 3

Selasa, 22 Juni 2010
Pernah ga kalian ngerasa ingin melakukan sesuatu tapi seperti ada sesuatu yang menghalangi? Catat! Sesuatu bukan seseorang. Tepat seperti itulah yg gua alami atau rasakan. Gua ingin melakukan sesuatu tapi seperti ada perasaan takut yang menghalangi. Takut kehilangan, takut sendirian, dan takut2 lainnya. Padahal gua belum mencobanya. Entah apa maunya Tuhan terhadap hidup gua.

Yang jelas, sekarang gua akan mencoba satu per satu untuk berusaha meraih keinginan gua. Keinginan yang entah kenapa tiba2 terlintas di kepala gua belakangan ini. Dan semakin ke sini, gua semakin bertanya2, apa iya gua bisa? Hmm.. Bisa atau tidak, dicoba dulu kan gak ada salahnya. Betul betul betul *upin ipin mode on*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV