kaki keseleo, lomba foto, dan toy story 3

Sabtu, 26 Juni 2010
Hari ini gua akan memposting 3 hal sekaligus. Kenapa? Karena ketiga hal itu saling berkaitan *ga penting*

1. Hari selasa lalu, nasib gua rasanya kurang beruntung. Gua jatoh dan kaki gua kecengklak. Oke, bahasa kerennya keseleo. Kenapa bisa keseleo? Dibayang2in aja gua jatohnya gimana ampe bisa keseleo *plak* Abis jatoh, kaki gua langsung diurut. Tapi entah kenapa, besoknya kaki gua malah bengkak. Sebagian bilang, emang harus bengkak dulu baru sembuh. Sebagian lagi bilang, harusnya abis diurut 2-3 hari kemudian sembuh. Dan entah apa yang terjadi dengan kaki gua. Berharap besok sembuh *mencoba mensugesti diri sendiri*


2. Karena kaki gua yang bengkak, maka praktis beberapa hari ini gua "dipingit" di rumah. Kerjaan gua selain makan, tidur, nonton bola, adalah browsing, chatting, dan fesbukan. Kebetulan di fesbuk gua menemukan satu photographer yang ngadain lomba foto pasangan. Foto yang paling banyak divote berhak mendapat hadiah be
rupa gratis foto prewedding. Apakah gua akan segera menikah? Tidak. Foto itu bisa jadi stock nantinya..hahahaha *licik* Jadi kawan, silakan buka link ini dan mohon bantuannya untuk klik"like" yach. Terima kasih kawan.


3. Karena beberapa hari gua "mendekam" di rumah, gua ngerasa amat sangat bosan. Dan gua mengakhiri kebosanan gua dengan nonton Toy Story 3 di blitz GI hari ini. Kebetulan gua dapet tiket gratis dari ngikut kuis di sebuah majalah. Pasti kalian bertanya2, dengan kaki seperti itu apa gua bisa jalan? Bisa, cuma pincang2. Sedikit jadi pusat perhatian, tapi gpp lah..hahahaha. Dan Toy Story 3 adalah film yang wajib harus kudu mesti kalian tonton. Funny and touching. Dibanding seri 1 dan 2, seri 3 ini yang paling paling paling menyentuh. Pixar always do that.


Btw, gua mupeng pengen mainan babinya. Ada paket yang ngasih gratis ga yah?





Akhir kata. Doakan semoga kaki saya cepet kempes, karena gua uda rindu lari2, loncat2, nendang2. Jangan lupa klik "like" di photonya. Dan buat yang belom nonton Toy Story 3, segeralah pergi ke bioskop2 terdekat anda dan pesan tiketnya.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV