lesson from nemo

Minggu, 16 Mei 2010
Tadi siang gua abis nonton Finding Nemo di RCTI dan gua baru tau kalo ini kerja sama Walt Disney dan Pixar. Ini kedua kalinya gua nonton film ini, sebelumnya uda pernah tapi cuma sekedar nonton doank. Kali ini gua ngerasa belajar sesuatu dari film ini.

Ceritanya sebenernya simple, tapi bermakna. Pixar always do that. Kayaknya gua ga perlu nulis ringkasan ceritanya disini, karena ini film lama dan gua yakin, sebagian orang pasti uda pernah nonton. Yang belom pernah nonton, tungguin aja di RCTI pasti diputer lagi koq..hehehe.

Di film ini diceritakan bagaimana perjuangan seorang ayah mencari anaknya yang hilang. Buat sebagian orang mungkin itu mustahil, tapi berkat kekuatan hati seorang ayah terhadap anaknya, dia rela menempuh segala bahaya demi menemukan kembali anaknya. Dan pada akhirnya yang mustahil itu menjadi mungkin, marlin berhasil menemukan nemo.

Begitu juga dengan apa yang sering kali terjadi pada kita. Ada kalanya kita merasa mustahil melakukan ini dan itu, sehingga akhirnya kita menyerah dan putus asa, akhirnya stress dan depresi. Tapi terkadang kita lupa, bahwa kita masih punya Tuhan yang memberikan kita kekuatan untuk merubah yang mustahil menjadi mungkin, kita masih punya orang-orang di sekitar kita untuk menjadi penyemangat kita.

Untuk seseorang disana, you're not alone. Masih ada Tuhan yang selalu menyertai langkah2mu. Jangan menyerah dan jangan putus asa, tidak ada yang mustahil di dalam Dia. Keep praying.














0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV