kenapa cowo suka berubah...??

Rabu, 19 Mei 2010
Kenapa cowo suka berubah...???

Itulah status di facebook gua hari ini, dan nyaris semua orang menghubung2kan status gua dengan apa yg terjadi antara gua dan pacar. Hey guys, don't too serious. Ga semua status yang ditulis orang2 itu bener.

Dan kenapa gua menulis status seperti itu? Karena ada beberapa orang yang mengeluh ke gua, kebanyakan cowonya berubah setelah beberapa tahun pacaran. Awalnya mereka perhatian, suka menjemput, bilang kangen tiap hari, tapi beberapa tahun (minimal setahun) kemudian, cowo2 mereka berubah menjadi cuek, ga mau menjemput lagi, dan ga suka bilang kangen tiap hari.

Dan akhirnya pertanyaan "kenapa cowo suka berubah? awalnya baik, lama2 berubah." Ketika gua menanyakan pertanyaan ini kepada si pacar yang kebetulan dia juga termasuk kategori tersebut, dia hanya menjawab "Sekarang saatnya kita mulai berfikir ke depan, bukan melulu tentang soal pacaran atau kangen2an. Yang ada di pikiran aku banyak, jadi kalau aku berubah itu hanya karena aku mulai berfikir tentang masa depan kita."

Untuk para wanita, semoga jawaban pacar gua ini cukup memuaskan. Dan untuk para pria, menunjukkan perhatian seperti pada awal pacaran, gua rasa ga ada salahnya. Walaupun banyak yg harus kalian pikirkan, tapi pikirkan juga perasaan pacar kalian.

And for my boy, aku akan selalu ada untuk menyemangatimu dalam setiap langkah dan keputusanmu. I love you. *oke, ga nyambung*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV