pedang pembunuh naga

Senin, 19 April 2010
Beberapa hari yg lalu saat si pacar berkunjung ke Glodok, gua minta dicariin DVD Pedang Pembunuh Naga (To Liong To) versinya Tony Leung. Emang dasar si pacar penguasa Glodok, DVDnya berhasil ditemuin sama dia. Dan jadilah beberapa hari ini gua panteng di depan tv nonton itu DVD.

Gua demen banget nonton serial silat ini waktu kecil. Diantara semua serial silat yg pernah diputerin, paling demen sama serial Pedang Pembunuh Naga ini. Dan dari semua versi yg ada, versinya Tony Leung yg paling the best menurut gua. Dan gara2 nonton serial ini pula, gua jadi make2 daster nyokap (yg wkt kecil kegedean buat gua, jadi panjangnya nyampe kaki), pake tali rafia buat iket pinggang, rambut dikuncir ala cewe2 silat, dan bawa2 payung (kalo ga salah) buat dijadiin pedang, dan gua berlaga ala cewe2 itu *chiiiiaaaaatttt*



Ternyata versi Tony Leung itu versi tahun 1986. Pas gua lahir, pas itu serial ada. Sangat jadul.



Ini opening yg versi Indonesianya.



Dan ini versi 1984. Ternyata yg 1986 itu yg versi kedua.



Satu yg gua kagum ketika nonton serial silat, mereka menciptakan gerakan2 kungfu itu darimana yach. Well, gua lanjut nonton lagi ah.

NB : Tony Leung disini lumayan ganteng euy =) walaupun rada2 hitem..hahaha...

2 komentar:

{ amadea } at: 21 April 2010 pukul 05.21 mengatakan...

hahaha pinjem donk mell kalo udah klar nontonnya hihihihi

{ Bubble-pinkz } at: 21 April 2010 pukul 08.41 mengatakan...

uda selesai nech de... mgg gua bawa yach... tapi gambarnya ga gitu masuk... plus suka macet2... pelm jadul sech... hehehehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV