nyokap dan YM barunya

Jumat, 02 April 2010
Hey all, it's April now. Cepet juga yach waktu berjalan, tau2 sekarang uda bulan April, semoga bulan ini jauh lebih baik daripada bulan2 sebelumnya. Hayo ngaku, sapa yang ketipu di tgl 1 April? Gua berniat ngerjain cowo gua, tapi gagal. Dengan entengnya dia menjawab "gampang ketebak" huh..

Well, yg gua mau ceritain disini adalah tentang nyokap saya. Beliau baru saja sign up YM dan jadi amat sangat norak dengan YM barunya itu. Imbasnya, gua jadi harus ngajarin dia cara menggunakan YM. Harusnya gua pasang tarif yach, karena yang gua ajarin cukup banyak tuch.

Nyokap : mami baru bikin YM neh, tadi uda add ym kamu, diapprove yach
Gua : iya entar
Nyokap : sekarang dong
Gua : duh, ntar aja nunggu aku selesai makan
Nyokap : iya iya, bener yach ntar diapprove
Gua : iya bener
Nyokap : bener nech?
Gua : .....

Ketika YMnya berhasil gua approve, nyokap mulai chatting2 dengan noraknya. Saking noraknya, gua lagi offline aja masih dipanggil2 sama dia. Begitu gua online YM, uda ada kurang lebih 30 message offline dari nyokap. Berhubung nyokap masih newbie di YM, dia ga ngerti sama smiley2 gitu. Jadilah dia minta diajarin.

Gua : bla bla bla
Nyokap : bla bla bla
Gua : bla bla bla :D *nongolin smiley itu*
Nyokap : itu koq bisa keluar gambar gigi? gimana caranya?
Gua : hah? gigi?
Nyokap : iya itu, yg kuning2 ada giginya. gimana caranya? ajarin mami dunkz
Gua : aku kasih tau yah mi, nyengir aja..hehehe..
Nyokap : *nyari gayung buat getok kepala gua*

Dan saking terlalu noraknya, ada pembicaraan yang gak lazim.

Gua : *lagi makan*
Nyokap : *sibuk dgn YM barunya di BB* cha, YMnya nyalain dong
Gua : iya entar aja abis aku makan
Nyokap : beneran yach cha, soalnya mami mau chatting2 sama kamu nech
Gua : duh.. chatting apaan lagi seh? bukannya tadi siang udahan
Nyokap : kan mami pengen ngobrol2 sama kamu
Gua : *menahan amarah* NGOMONG AJA SEKARANG
Nyokap : *nyari gayung lagi buat getok anaknya*

Itulah akibat emak2 bergaul dengan anak muda, ditambah punya BB. Jadinya norak sejagad raya gitu deh. Tapi tetep koq, i lop u mak.

3 komentar:

{ amadea } at: 4 April 2010 pukul 08.10 mengatakan...

hahha nyokap lo gaul juga ya mel hehe

{ Nirmala } at: 7 April 2010 pukul 00.33 mengatakan...

haha...kenalan dong ma nyokap loe..
add ym g aja deh, hehe..

{ Bubble-pinkz } at: 7 April 2010 pukul 20.54 mengatakan...

hehehehe... itu baru segelintir cerita dari banyak cerita yg ada... itulah nyokap gua.. akibat bergaul ama anak2 muda... hehehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV