what is christmas...??

Sabtu, 19 Desember 2009


Tanpa terasa seminggu lagi natal telah tiba... Jadi inget waktu kecil dulu... Gua paling seneng dengan event natal... karena buat gua.. natal berarti kado, sinterklas, liburan, makan enak, pentas drama saat perayaan natal sekolah, lagu2 natal berkumandang di mall.... Dan ketakutan gua waktu natal adalah pit hitam... karena nyokap gua bilang... kalo gua nakal2 nanti bakal ada pit hitam yang bakal masukin gua ke dalam karung....

Dan bagi sebagian orang, gua rasa sama... natal berarti kado, baju baru, pesta pora dengan segala kemewahannya... Tapi terkadang kita lupa bahwa dalam arti sebenarnya natal itu jauh dari kemewahan... jauh dari pesta pora... dan jauh dari makanan enak... Bukankah bayi Yesus lahir di dalam kandang dan diletakkan dalam palungan... Dan bukankah semua itu penuh dengan kesederhanaan...

Dan waktu seminggu ini harusnya membuat kita merenung.... bagi kita... natal itu sebenernya apa sech....???

Selamat natal buat semuanya..... Tuhan memberkati....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV