avatar - the best movie of this year

Minggu, 20 Desember 2009


Pertama kali yang terlintas dalam pikiran gua ketika sang pacar ngajakin nonton Avatar adalah kepala botak... Karena dalam bayangan gua Avatar yang dia maksud adalah avatar si kepala botak, the legend of ang... Tapi begitu gua mendengar James Cameron, yang dulu menyutradarai Titanic, yang jadi sutradara Avatar, gua mulai ragu kalo Avatar yang dimaksud pacar gua itu adalah Avatar yang botak...

Ketika kemaren nonton 2012, gua bilang bahwa film itu adalah film terbaik tahun ini... Dan setelah gua nonton Avatar, gua berubah pikiran... Avatar adalah film terbaik di tahun ini yang pernah gua tonton... Kenapa...??? Kalau 2012, si sutradara hanya menghancurkan apa yang uda ada... Dan ampe sekarang pun gua masih salut dengan film itu... Tapi.. Avatar menciptakan sesuatu yang tidak ada menjadi ada... Imajinasi sang sutradara benar2 luar biasa... Dia dan teamnya mencreate sebuah planet yang amat sangat menakjubkan, mencengangkan mata, dan....sulit dideskripsikan dengan kata2 dech... Dan penggabungan antara dunia nyata dengan dunia fantasi dibuat dengan sangat baik... Dan ceritanya pun bagus...

Banyak jempol buat James Cameron dan teamnya... Avatar memang filma terbaik yang gua tonton tahun ini... Buat yang pada belon nonton... harus wajib kudu mesti nonton ini film.. Kalo ada duit lebih mendingan nonton 3Dnya..








1 komentar:

{ gusDon } at: 25 Desember 2009 pukul 04.49 mengatakan...

filmnya memang keren.....
pasti suka deh..

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV