sailormoon addict

Rabu, 09 Desember 2009
"Dengan kekuatan bulan akan menghukummu....."

Tiba2 jadi keingetan Sailormoon.... Salah satu anime favorit gua waktu SD dulu.... Komiknya rajin gua baca, walaupun minjem... hehehehehe... Setiap kali diputer di TV wajib harus kudu gua tonton.... Jaman dulu belom ada VCD ato DVD sech... jadi gua ga bisa ngoleksi animenya Sailormoon... Sekarang nyarinya susah.... huhuhuhu... T.T


Waktu SD tuch saking demennya.... gua terobsesi memanjangkan rambut dan menguncir dua rambut ala sailormoon... hahahahaha... amat sangat memalukan... bahkan gua berandai2 punya cowo ala tuxedo bertopeng....

Yeah... itulah anak kecil.... *ngeles* sebenernya ga cuma Sailormoon aja... Banyak anime lain yang gua suka... Candy candy, wedding peach... Ama sodara kembar yg bisa telepati... gua lupa judulnya... Cuma paling demen ya Sailormoon ini....












0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV