this is it - Michael Jackson

Kamis, 05 November 2009
Tgl 31 Okt kemaren, tepat di hari ultah gua, gua dan pacar merayakannya sambil nonton film di bioskop... Fyi, waktu ngerayain first anniversary juga nonton.. emang punya pacar hobi nonton tuch gitu... Dan kita nonton "This is it"... Film yang ditunggu2 sama pacar gua...


Gua pikir film itu menceritakan tentang si Michael Jackson yang diperankan oleh orang lain (secara kehidupannya pas banget tuch buat dijadiin film)... Ternyata film ini tuch semacam film dokumenter tentang proses pembuatan konser This is it itu sendiri... Mulai dari pembuatan screen untuk latar belakang panggungnya sampe proses latiannya...

Jujur... gua bukan penggemar Michael Jackson... Malah lagunya dia yg gua tau cuma Heal the world sama Ben... Tapi pas gua nonton filmnya dia... gua ngerasa dia bener2 artis yang luar biasa... Dari caranya mengemas sebuah lagu, cara dia menari, bahkan sampai penari2 lain ikut tepuk tangan ketika Michael menari sendirian... Di film ini keliatan banget passionnya Michael terhadap musik... Dan gua salut banget sama editor film ini yang bisa mengemas ini menjadi tontonan yg menarik... Dan salut juga dengan director dari konser ini... Sayang banget, konser yang uda dipersiapkan sedemikian bagus dan rapihnya harus batal...

Dan apakah setelah nonton film ini gua jadi ngefans ama Michael Jackson...??? Ga juga... Tapi gua hanya mengagumi filmnya, bukan orangnya... Buat para pecinta musik, rasanya film ini wajib untuk ditonton... Oiya, gua nonton di salah satu bioskop XXI jam 10 malam, dan banyak orang tua yg bawa anak2nya nonton film ini... Hebat... Hebat...


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV