23

Senin, 02 November 2009
Waktu gua SD... ulang tahun bagi gua berarti banyak kado....
Waktu gua SMP.... ulang tahun bagi gua berarti makan2 bersama teman2...
Waktu gua SMA... ulang tahun bagi gua berarti menanti sweet seventeen dan dapet KTP...
Waktu gua kuliah... ulang tahun bagi gua berarti dapet duit... karena banyak om2 dan tante2 yg ngasih angpao...

Sekarang.... ulang tahun bagi gua berarti.... bertambah usia berarti bertambah tua... dan itu berarti semakin berkurang umur gua di dunia ini...
Sekarang.... ulang tahun bagi gua berarti.... didesak pertanyaan... "kapan nikah"
Sekarang.... ulang tahun bagi gua berarti.... melihat ke belakang dan mereview apa saja yg uda gua lakukan selama ini... apakah gua uda harus puas dengan semua apa yg gua miliki...

Di hari ulang tahun gua tahun ini.... banyak kejutan yg gua dapatkan.... dari nyokap yg tiba2 bawain kue plus lilin di jam 12 malam... lalu si pacar yang tiba2 nelp gua di jam 12 dan bilang "aku ada di depan rumah kamu nech" sambil bawain kado... plus ucapan teman2 di fesbuk yang kalo diliat2 dari inbox gua di email bisa ampe 200an... gua ga minta apa2 selain bersyukur atas semua yg uda gua dapatkan...

Terima kasih Tuhan atas anugrahMu sampai sekarang...
Terima kasih buat bokap, nyokap, opa, dan semua keluarga besar...
Terima kasih buat sang pacar...
Terima kasih buat teman2....
God bless you all... ^^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV