kuliah atau menikah...???

Senin, 09 November 2009
Gua mendengar percakapan aneh lagi di tempat gym....

Tante1 : aduh... gua pusing nech nyari tempat kuliah buat anak gua... mana dia maunya di universitas2 yg mahal lagi...
Tante2 : anaknya cewe apa cowo ci...???
Tante1 : anak gua cowo... dia mau ikut2 pacarnya supaya bareng2 terus...
Tante2 : susah juga yah kalo anak cowo...
Tante1 : kalo anak cici cewe apa cowo...???
Tante2 : anak saya cewe... SMA... tapi masih taon depan baru kuliah..
Tante1 : uda harus siap2in duit buat masuk universitas dari sekarang tuch... mahal2 semua biayanya...
Tante2 : saya mah daripada pusing2 nyari duit buat dia kuliah mendingan langsung suruh dia kawin aja... hahahahaha.... apalagi kemaren dia cerita lagi naksir cowo.. terus saya tanya.. "itu koko naksir kamu ga..?? kalo naksir uda langsung kawin aja..." hahahahaha....
Tante1 : hahahahahaha...
Tante2 : hahahahahahahaha.....

Hebat.... Entah ini tante uda ga sabar pengen ngeliat anaknya bersanding di pelaminan... atau uda ga sabar buat gendong cucu... ato emang dia males ngeluarin duit buat anaknya kuliah...

5 komentar:

{ gusDon } at: 9 November 2009 pukul 04.41 mengatakan...

kaLo masih bisa mengembangkan bakat... yaa jangan kawin duLu yaa....
Hehehe.....

{ amadea } at: 9 November 2009 pukul 04.47 mengatakan...

hehehe..ibu2 jaman sekarang kreatif2 ya mel..hehe..

{ v38ry } at: 9 November 2009 pukul 05.21 mengatakan...

sabar mel jangan terpancing. hahahaha

{ Unknown } at: 9 November 2009 pukul 05.50 mengatakan...

Itu mah kayanya mamanya yg ngebet mo merid d kaynya Mel.. heheeheh

{ Bubble-pinkz } at: 9 November 2009 pukul 08.28 mengatakan...

@ dea : bukan kreatif itu kayaknya... tapi ngebet mo gendong cucu kali... hehehehehe...
@ febry : kan ceritanya gua uda cukup umur... hahahahahahahaha......
@ lusi : kayaknya sech gitu... hehehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV