surya atau fajar....???

Minggu, 18 Oktober 2009
Biasanya, di hari Minggu, selesai kebaktian, kita pada ngumpul2 sambil makan2 di tempat makan depan gereja... Kemaren, seperti biasa, gua dan pacar makan di chinese food seberang gereja... Pas lagi makan, datang seorang teman yang mau bertanya sesuatu...

Teman : ada yang liat Surya ga...???
Pacar : Surya...??? sengertiku ga ada anak pemuda yang namanya Surya dech...
Teman : itu loh.. yang suka jadi liturgis...
Gua : siapa..... ga tau tuch... gua ga kenal kali...
Teman : aduh... itu... yang suka naik sepeda kalo ke gereja... yang orangnya pendiam... dia minjem kunci ruang band tadi...
Pacar : Surya...??? Fajar kali....
Teman : *teriak* ooooiyaaa.... itu Fajar....
Gua : hahahahahaha.... *ketawa ngakak*
Pacar : hahahahaha... *ikutan ketawa*
Teman : wakakaakakakakak..... *ketawa terbahak2 untung ga ampe guling2an*
Pacar : perbedaan surya ama fajar emang tipis koq... maklum dech kalo lu salah...
Gua, Pacar, dan Teman : *rame2 ketawa*

Moral dari percakapan tadi adalah... gua ga akan memasukkan nama surya atau fajar ke dalam list nama anak gua kelak.... ntar teman2nya salah nyebut jadi matahari atau mentari atau rembulan.... repot dech.......

2 komentar:

{ amadea } at: 19 Oktober 2009 pukul 01.03 mengatakan...

hehehe lucu banget sih mel.. jadi penasaran siapa si 'teman' itu hehe

{ Bubble-pinkz } at: 19 Oktober 2009 pukul 22.02 mengatakan...

tebak aja de.... orgnya cowo... kalo ketawa pasti heboh banget... hehehehehehehe....

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV