salah masuk restoran...???

Jumat, 16 Oktober 2009
Fiuh..... Rasanya kepala ini uda mo meledak.... Selain banyak banget yg harus dipikirin, banyak pula hal2 yg bikin kecewa.... Dari kemaren uda banyak rencana yg tersusun matang dan indah... berantakan semua... Mau marah, tapi percuma... Mau kesel, ga ada gunanya juga... Dari hal ini gua belajar, bahwa tidak selamanya semua berjalan sesuai dengan rencana kita...

Anyway.... Kemaren gua abis jalan2 ama nyokap tercinta ke Taman Anggrek... Setelah muter2, jalan2, liat2 baju ampe fitting baju tapi ga beli, kita berdua mulai lapar.... Nyokap pengen makan makanan yg dulu dia bilang enak, tapi lupa namanya apa... *cape dech* Akhirnya setelah menimbang2, akhirnya kita masuk ke sebuah restoran... Satu kesalahan yg kita lakukan adalah masuk ke restoran itu tanpa tau berapa harga makanannya....

Nyokap : kayaknya yg dulu mami makan bukan disini dech....
Gua : emang bukan.... kayaknya mami belom pernah makan disini dech...
Nyokap : aduh... mana mahal2 lagi.... *sambil bolak balik menu*
Gua : hmmm.... *sambil bolak balik menu juga*
Nyokap : kita makan disana aja dech.... itu apaan...??? *sambil ngelirik restoran sebelah sono*
Gua : itu ramen...
Nyokap : ramen apaan...???
Gua : bakmi kecil2 gitu.... kan mami uda pernah makan....
Nyokap : oiya yach... ya uda.. kita makan disana aja dech... keluar yukz...
Gua : hah...???? serius nech.... mang boleh....
Nyokap : boleeehhhh.... *sambil nyelonong pergi dari restoran*
Gua : *nyari ember buat nutupin muka*

Dan hebatnya lagi emak gua.... sebelum keluar dari restoran dia bisa bilang ama pelayannya.....

Nyokap : kita ga jadi makan disini dech mba... makanannya mahal2... *sambil nyelonong keluar restoran*
Gua : *masih nyari ember buat nutupin muka saking malunya*

3 komentar:

{ Hengky Kurniawan } at: 16 Oktober 2009 pukul 08.26 mengatakan...

hebat banget tuh nyokap lu, tiru aja :))

{ v38ry } at: 16 Oktober 2009 pukul 09.06 mengatakan...

hahahahaha, ga kalah ama nguping jakarta. mel lain kali kalo kemana2 tuh bawa ember. :D

{ Bubble-pinkz } at: 18 Oktober 2009 pukul 20.09 mengatakan...

@hengky : begitulah emak gua.... masih banyak tuch ceritanya... hahahahaha...
@febry : ntar kalo gua jalan ama lu... gua bawa ember yach.... hehehehehehe....

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV