postingan yang kacau

Senin, 16 Maret 2009
Well.... Semuanya.... Kemaren gua abis ketemuan ama keluarga cowo gua dan sodara2nya... Gokil, banyak banget... Kebetulan kemaren kita semua ke Bogor, karena ada sodaranya yang married.... dan semua keluarga besarnya dateng... Gua ampe bingung... kesana dikenalin ama ini sekeluarga... kesana dikenalin ama itu sekeluarga... Paling yang gua inget gua bokap, nyokap, cici, ipar, ama keponakannya doank... hehehehehehehe...

Gua lagi kepikiran tentang masalah pekerjaan nech.... Sebenernya apa sech yang menjadi patokan kerjaan yang kita kerjain ga sebanding dengan gaji yang kita dapet...???? Dulu gua sempet aga2 ga suka ama org yang kalo kerja selalu ngeluh, katanya gaji yang mereka dapet ga sesuai dengan apa yang mereka kerjain... Ato mereka bilang selalu menghabiskan waktunya di kantor.... Gua pikir mereka cuma mengharapkan sesuatu tanpa memberikan sesuatu...

Tiba2 kemaren gua menemukan satu kasus dari org yang gua kenal.... Gua ngerasa kalo dia cukup rajin, secara gua uda kenal baik ama beliau... Belakangan ini dia selalu ngerasa kerjaannya banyak banget, pulang selalu malem, bahkan ampe ga punya waktu buat ngurusin kehidupan pribadinya sendiri... Karena gua cukup kenal ama dia, jadi gua tahu dia bukan tipe org yang suka ngeluh... Dan gua juga mikir... kayaknya apa yang dia dapet ga sesuai dengan apa yang dia kerjain... Kadang ada kerjaan yang bukan kerjaan dia, tapi dikerjain juga... Hmm... Kalo diliat dari lamanya beliau bekerja di tempat yang sekarang, mungkin uda saatnya dia mencari pekerjaan baru.....

Postingan gua mulai ga beres lagi nech.... Btw.. mo nanya nech... Ada yang tahu ga, kerjaan yang menghasilkan duit yang banyak..???? hahahahahahahaha....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV