mimpi kita berdua

Selasa, 24 Maret 2009
Gua selalu punya mimpi.... Yup... gua tipe orang yang selalu punya mimpi... Dan gua selalu berpikir kalau suatu saat mimpi gua itu pasti akan menjadi kenyataan... Dan belakangan ini... ternyata cowo gua juga punya mimpi yang sama kayak gua... Seneng banget... Kita punya mimpi kita berdua... Dan gua terus yakin kalau mimpi kita berdua ini pasti akan menjadi kenyataan... Tidak ada yang mustahil bukan kalau kita percaya....

Gua jadi inget sama lagunya Laskar Pelangi... "Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia... Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya........ Bebaskan mimpimu di angkasa.. raih bintang di jiwa....."

Gua yakin.... selama kita percaya dan terus mengandalkan DIa dan terus berdoa... bukan ga mungkin mimpi itu bisa terwujud.... Buat semuanya.... Selamat bermimpi... and hope our dreams come true.... GBU....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV