valentineku

Sabtu, 14 Februari 2009


Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine pertama kami....

Tadi pagi gua sempet bangun dengan perasaan bete... Why...??? Karena di malam valentine's day ini dia malah dijadwalin siaran... Nyaris semua org pada nanya "Mel, malam minggu kemana nech..??" dan gua cuma jawab "paling dirumah doank, partner kencan gua siaran" dan ternyata.... Malam ini dia ga siaran... dan bodohnya lagi nyaris semua org yang nanya ke gua ud pada tau... Gondok abis... tapi seneng banget... hehehehehe....

"Jadi nanti malem kita mau makan dimana...??" *senyum senyum*

Dari pertanyaannya ud bisa ketebak kan kalo dia ga jadi siaran... Sebenernya gua bukan tipe org yang ngerayain valentine ampe gimana banget *makanya gua ga beliin dia apa2*... Tapi berhubung ini valentine pertama gua dimana gua punya pacar, wajar kalo gua pengen ngerayain bareng... Tapi gua seneng banget atas apa yang ud dia lakukan buat gua... Mungkin buat org lain itu biasa aja, tapi buat gua itu berarti banget...

Selamat hari kasih sayang buat semuanya.... dan buat my partner... Love u "ndut" GBU...

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV