dorama jepang - long vacation

Selasa, 08 Februari 2011
Waktu jaman sekolah dulu tontonan di tv beragam banget. Ada telenovela, serial silat mandarin, anime jepang, doraman jepang, drama seri korea, serial tv barat, bahkan sinetron aja masih bagus, acara musik masih bermutu, dan tayangan gosip pun masih bisa dihitung jari. Tapi sekarang, nyaris semua acara di tv ga bermutu semua. Bahkan berita pun bisa ditampilkan berlebihan. Gua merindukan acara2 tv yang dulu.

Well, kemaren itu si pacar (lagi2) berhasil menemukan serial jadul yang dulu gua suka banget. Drama seri Jepang, atau biasa disebut dorama Jepang, judulnya Long Vacation. Dulu pernah ditayangin di indosiar pas gua masih SMP kalo ga salah. Long Vacation termasuk salah satu dorama Jepang yang gua suka banget disamping Tokyo Love Story, Anchor Woman, dan Itazura na Kiss. Wew, dulu gua update banget yach sama dorama Jepang.


Pemain Long Vacation yang gua tahu cuma Takuya Kimura doang. Gara2 nonton dorama ini gua jadi ngefans berat ama kimutaku (panggilannya Takuya Kimura). Yang gua inget selain main di dorama ini, dia juga main di Love Generation. Sisanya gua lupa. Tapi gua paling demen ama Long Vacation ini.

Dulu gua berasa dia ganteng banget loh...

Walaupun serial ini jadul banget tapi tetep ga ngebosenin pas ditonton ulang. Gua suka banget sama emosi kedua pemain utamanya. Suka banget sama jalan ceritanya. Ditambah dengan lagu2nya yang ternyata walaupun didengerin sekarang tapi ga berasa jadulnya. Yang suka main piano kayaknya wajib nonton film ini.

Lanjut nonton lagi ah. Btw, buat si pacar, I love you dah :-)

Openingnya... Dulu gua ampe hafal ne lagu loh...


Salah satu adegan di Long Vacation

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV