5 tempat yang ingin dikunjungin bersama pasangan

Selasa, 25 Januari 2011
Terinspirasi seorang blogger. Inilah 5 tempat yang ingin gua kunjungin bersama pasangan.

1. Paris.
Dari kecil, gua selalu mengidam-ngidamkan kesini. Mungkin karena dulu gua penggemar segala sesuatu yg romantis. Dan sampe sekarang, cita2 untuk dilamar di menara eiffel masih ada loh.


2. Maldives.
Gua penggemar berat pantai. Gua lebih suka ke pantai daripada ke gunung, walaupun di pantai lebih panas. Dan maldives adalah salah satu tempat yang pengen banget gua datengin bersama pacar. Kenapa maldives? Karena konon kabarnya, pantai disana masih sepi. Cocok buat honeymoon kayaknya...hahahahahaha.


3. Tokyo, Jepang.
Kalo yang ini akibat terlalu banyak baca komik serial cantik. Tapi yang pasti sech, pengen banget ngeliat bunga sakura sama pacar. Mungkin keliatannya biasa, tapi buat gua itu romantis abis loh.


4. Disneyland, USA.
Yang ini juga akibat terlalu banyak baca komik. Sering kan di komik2 serial cantik, pasangan2 itu ngedate di taman bermain. Gua juga pengen ngedate sama pacar di taman bermain. Dan kenapa harus Disneyland? Penasaran dengan taman bermain yang pertama kali dibangun di Amerika ini.


5. Venice, Italia.
Yang ini karena nonton The Tourist, dimana venice ternyata cantik banget. Honeymoon disana juga kayaknya bagus tuch...hahahahahaha.


Inilah versi saya. Kayaknya kebanyakan gara2 baca buku dan nonton film yach...hehehehehe.

2 komentar:

{ amadea } at: 25 Januari 2011 pukul 21.43 mengatakan...

hihihihi efek kebanyakan baca n nonton film romantis ya mel? semuanya tempat2 yg banyak di film2 ato cerita2 romantis gitu..hihihihi. tapi kayanya emang asik ya kalo kesana bareng pacar :p

{ senosb } at: 2 Februari 2011 pukul 06.26 mengatakan...

perasaan ujung2nya honeymoon mulu... wakakakaka

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV