telepon di pagi hari

Minggu, 09 Agustus 2009
Kemaren di pagi hari.... Terdengar suara hp berbunyi di saat saya sedang bermimpi menang undian 1 milyar....

Krrrrrrriiiiiiinnnnggggggggggg *bunyinya bukan gitu sech sebenernya... hehehehe...*

Gua : halo..... *dengan suara serak2 basah*
Si penelpon : halo.... miss melissa yach....???
Gua : iya.... ini siapa yach...??? *dengan suara mulai normal*
Si penelpon : ini omanya verrent, miss....
Gua : ooo... iyaaa... oma.... ada apa yach....??? *suara normal*
Si penelpon : gini miss... mau ngasih tau... verrentnya belom latian... jadi jangan dimarahin yach.... soalnya dia ketakutan ga mau les gara2 belom latian... takut dimarahin ama miss...
Gua : oiya... oma... ga koq... ga bakal dimarahin.... suruh dateng aja... ga apa2 koq....
Si penelpon : iya miss... itu aja... makasih yach.... sorry nech ganggu....
Gua : ga apa2 koq oma.....

Pembicaraan selesai... dan gua menemukan satu fakta terkuak.......

Ternyata di mata murid2 gua..... Gua termasuk GALAK!!!! omg.... hahahahahaha.....

1 komentar:

{ Hari-hariku setelah kemarin } at: 8 September 2009 pukul 08.33 mengatakan...

hehehe....
kasihan.... undian 1 milyarnya hiLang deh...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV