percakapan 3 wanita

Kamis, 06 Agustus 2009
wanita gemuk 1 : ayo... timbang... timbang....
wanita gemuk 2 : sini... sini... gua dulu.... *sambil naik ke atas timbangan*
wanita gemuk 1 : koq lu masih 90 kg yach....???
wanita gemuk 2 : rusak kali nech timbangannya..... *tertawa*
wanita gemuk 3 : sini... gantian gua yg timbang....
wanita gemuk 2 : *turun dari timbangan*
wanita gemuk 3 : koq gua masih 100 kg yach....???
wanita gemuk 1 : handuk lu kayaknya 5 kg tuch.... *tertawa*
wanita gemuk 3 : gantian... lu yg timbang sekarang....
wanita gemuk 1 : yaaa.... gua juga masih 90 kg....
wanita gemuk 2 : kayaknya emang bener2 rusak nech timbangannya.... *tertawa*
wanita gemuk 1, 2, 3 : *tertawa bersamaan sambil berlalu dari tempat timbangan*

Itulah percakapan yang gua denger di tempat gym....

Nampaknya... Gua yang selalu mengeluh gendut ini harus bersyukur... ternyata masih ada yang jauh lebih gendut daripada gua.... *mungkin gua harus bergaul ama mereka kali yach... jadi kalo jalan bareng gua terlihat kurus... wakakakakakak....*

Mungkin cewe2 yang badannya setipe kayak Angelina Jolie atau Luna Maya yang sering mengeluh gendut harus mendengarkan percakapan ketiga wanita itu kali yach.... Supaya mereka juga belajar untuk bersyukur... Rasanya suka sebal melihat cewe2 yang menurut gua uda kurus tapi masih ngeluh gendut.....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV