hidupku berlalu begitu cepat

Sabtu, 30 Mei 2009
Dua hari ini, gua berasa kayak dikejar2 waktu... Kemaren jam 7 gua uda harus ada di suatu tempat, sementara jam 6 baru selese ngajar... dan dari tempat ngajar ke tempat itu perjalanannya cukup jauh... Dan hari ini... jam 7 ada kondangan... lagi2 jam 6 baru selese ngajar... perjalanan pun dilalui dari ujung ke ujung dengan ngebut..... Fiuh... rasanya seperti dikejar2 sesuatu....

Kadang2 gua ngerasa, gua ngelalui hidup ini terlalu cepat... Kemaren rasanya baru niup2 terompet ngerayain datangnya taon 2009 sambil telp2an ama cowo gua ngucapin happy new year... tau2 sekarang uda mau masuk pertengahan taon... Dan ga lama kemudian pasti kita akan niup terompet lagi untuk ngerayain datangnya taon 2010.... Rasanya waktu berjalan terlalu cepat buat gua....

Saking cepatnya.... rasanya gua seperti melewatkan moment2 penting dalam hidup gua.... entah moment apaan... tapi rasanya hidup gua berlalu begitu aja... tanpa ada sesuatu yg penting dalam hidup gua... Mungkin roda kehidupan berjalan terlalu cepat buat gua... Banyak moment2 yg rasanya membuat gua ingin menghentikan waktu sejenak atau melambatkan waktu sejenak...

Yaaa.... Mudah2an di pertengahan akhir menuju taon 2010.... Hidup gua tidak berjalan terlalu cepat lagi... Rasanya ingin menikmati setiap moment dalam hidup gua... baik yg bagus... maupun yg buruk.... Rasanya tidak ingin moment2 itu berlalu begitu aja....

Keep praying..... GBU guyz.... ^^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV